Rabu, 27 Mei 2015

Tips Mudah Turunkan Berat Badan | Jual HERBAL TEA | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Mudah

Apa yang sedang Anda Alami saat Ini??
- Kurang PeDe karena tubuh yang kegemukan?
- Banyak lemak menggelayut serta bermasalah dengan Perut Buncit?
- Ingin badan kembali langsing ideal setelah melahirkan?
- Sudah menghabiskan jutaan rupiah serta berbagai cara namun tetap tidak kurus?
- Sulit untuk diet ketat dan tidak punya waktu untuk Berolahraga?

Hari Senin
Hari senin saatnya Anda mulai beraktifitas rutin kembali dan salah satu cara menurunkan berat badan dalam seminggu secara alami adalah dengan mengurangi menu makanan berkalori tinggi. Idealnya makanan yang Anda konsumsi dalam sehari tidak boleh melebihi 1500 kalori agar berat badan tidak meningkat.

Hari Selasa
Perbanyak konsumsi serat yang bisa Anda peroleh dari buah-buahan dan sayuran pada hari ketiga diet Anda. Anda dapat mengonsumsi buah dan sayur itu secara langsung atau diolah menjadi salat dan aneka hidangan sayuran yang lain.

Hari Rabu
Setelah beraktifitas selama seharian luangkan waktu untuk membakar kalori dengan berolahraga yang menjadi hobby Anda selama ini. Disamping menjaga tubuh tetap bugar, olahraga berperan penting dalam menurunkan berat badan sekaligus merangsang hormon endorfin yang membuat Anda merasa bahagia.

Hari Kamis
Salah satu metode diet yang efektif bisa dilakukan dengan program pembuangan racun dari tubuh kita dengan mengonsumsi jus buah dan sayuran. Buah dan sayur mengandung aneka nutrisi dan berbagai vitamin yang berguna bagi kesehatan tubuh sekaligus mempunyai efek merampingkan tubuh. Sebagai bonus tambahan kulit Anda juga akan terlihat semakin halus dan cerah.

Hari Jumat
Tingkatkan konsumsi air putih agar tubuh Anda cukup terhidrasi dan proses detoksifikasi bisa berjalan lebih lancar. Banyak minum air putih juga dapat menjadi cara menurunkan berat badan dalam seminggu yang efektif karena Anda akan merasa kenyang lebih lama.

Hari Sabtu

Di hari terakhir ini Anda dijamin sudah siap mengenakan kembali gaun pesta cantik Anda dan siap menjadi bintang di momen spesial tersebut karena tubuh ramping berkat kerja keras Anda. Selamat dan lanjutkan program diet Anda agar tubuh ramping ideal tetap menjadi milik Anda.

Cara menurunkan berat badan dalam seminggu dapat menjadi inspirasi untuk menjalankan pola hidup dan makan yang sehat. Selanjutnya cobalah untuk terus menjalani langkah-langkah di atas agar Anda bisa tetap tampil dengan bentuk tubuh ideal pada berbagai kesempatan.

Untuk Lebih Cepat Memiliki Tubuh yang Ideal.Kami Ada solusi yang Sangat Pas untuk Anda.Memperkenalkan HERBAL TEA.



HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.

Kegunaan :
-Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
-Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
-Menurunkan kadar kolesterol
-Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
-Menurunkan resiko terkena stroke
-Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
-Bermanfaat bagi kesehatan gusi
-Mencegah sesak nafas
-Mengurangi stress
-Menghilangkan kelelahan dan keletihan
-Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
-Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
-Membantu penyembuhan penyakit kanker
-Membantu menurunkan berat badan
-Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan  reumatik.



Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.

VIDEO PANDUAN
Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar